Launching Ides Café dan Penyerahan Hadiah Lomba Video CHSE Pariwisata Kabupaten Magelang Tahun 2021


Created At : 2021-04-21 00:00:00 Oleh : ANASTASIA TITISARI WIDYASTUTI Informasi Publik Dibaca : 110





Bupati Magelang, Zaenal Arifin, SIP, mengapresiasi sekaligus menyerahkan hadiah Lomba Video Wisata Piala Bupati Magelang dengan tema penerapan protokol kesehatan atau Lomba Video Wisata Piala Bupati Magelang dengan tema penerapan protokol kesehatan atau CHSE    (Cleanlines Health Safety Environment Sustainability) pada usaha pariwisata di Kabupaten Magelang.

Penyerahan hadiah ini dilaksanakan bersamaan  peresmian  Ides Café  (Internet Desa Café)  yang merupakan salah satu produk Wifi Gratis dari ICON+ dengan menyediakan akses internet untuk masyarakat khususnya didaerah yang jauh dari jangkauan sarana dan prasarana telekomunikasi di Daya Tarik Wisata Ketep Pass, Selasa (20/04/2021). Dalam acara tersebut . Lomba Video  sudah diadakan mulai tanggal 15 Februari sd 15 Maret 2021 , Obyek Video Usaha Pariwisata di Kabupaten Magelang dengan jumlah peserta lomba 77 video wisata . Pemenang lomba diumumkan pada tanggal 22 Maret 2021.Pemenang Lomba mendapatkan hadiah Piala, Piagam dan Uang Pembinaan  dari Bupati Magelang . berikut Juara dalam lomba tersebut :

a.    Juara I    : Muhammad Faizal Rifai Desa Ngargoretno Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang

b.    Juara II   : Bthari Roselia Maharani Barepan, Desa Wanurejo, Kec. Borobudur, Kab. Magelang

c.    Juara III  : Nanang Adisusilo  Ringinanom, Kec. Tempuran, Kab. Magelang

d.    Juara Harapan I            : Iskhaq Arif Dwi Fajar Pancar 02, Ngampeldento, Kec. Salaman, Kab.Magelang

e.    Juara Harapan II           : Widyanarko Bayu Kiringan RT 4 RW 1, Tidar Utara, Magelang Selatan, Kota Magelang

f.     Juara Harapan III          : Muhammad Fikri Maulana Jl. Medang Kamulan Gg. Janan, Dusun XIII, Borobudur, Kec. Borobudur, Kab. Magelang

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara