Pagelaran Seni supermoon festival


Created At : 2022-12-17 00:00:00 Oleh : Widodo Anwari Pers Rilis Dibaca : 37


Borobudur, 17 Desember 20022, Pagelaran seni sebagai perwujudan budaya bangsa perlu dikembangkan dan diuri-uri keberadaannya. demikian dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Magelang, melalui Kepala Bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Disparpora Drs. AD Edi Suharto, M. Pd dalam sambutan  pembukaan ' Supermoon Festival " di panggung Mandala Wisata TIC Borobudur. 


" Kami sangat apresiasi dan  mendukung pelaksanaan kegiatan ini, sebagai upaya pelestarian budaya seni di kabupaten. Magelang, kegiatan ini sangat  bagus bagi keberlangsungan seni budaya. yang ada, terutama. dari gempuran budaya asing, " tandasnya. 

sementara penggerak. seni tari yang sekaligus pemilik sanggar seni kinara kinari Borobudur, Ki Eko Sunyoto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pelestarian seni dan budaya, yang juga sekaligus sebagai ujian dari siswa. yang. ikut belajar di sanggar. Kinara.- Kinari Borobudur. 


"Kegiatan ini merupakan ujian pendadaran dari para siswa yang ikut. di sanggar Kinara-Kinari, diikuti oleh 105 siswa, yang terbagi dalam kelas A,  B, C, D dan E, sehingga nantinya bisa diterapkan di. masyarakat , " ujarnya. ***) Bidang Pemasaran dan Ekraf

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara