Pemilihan Duta Wisata Tahun 2023 Bakal Digelar !


Created At : 2023-01-18 00:00:00 Oleh : Widodo Anwari Pers Rilis Dibaca : 82


Muntilan, 18 Januari 2023. Perhelatan Pemilihan “Mas dan Mbak” Duta Wisata Kabupaten Magelang bakal digelar tahun ini, setelah selama 2 tahun Vakum akibat Pandemi Covid-19. Diharapkan bahwa Duta Wisata tersebut nantinya bisa ikut untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam mempromosikan Wisata yang ada di Kabupaten Magelang. Demikian diungkapkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang, S. Achmad Husein, SE, MM saat diwawancarai disela-sela talks show di  LPPL Radio Gemilang FM Muntilan.

Ditegaskan pula bahwa kegiatan ini memiliki peran menjadi promotor pariwisata melalui pameran pariwisata, media cetak maupun elektronik dan melalui media sosial yang bertujuan untuk memberikan informasi dan membentuk citra pariwisata positif dimata wisatawan.

“Selanjutnya duta wisata yang telah dinobatkan nantinya  harus berperan untuk mempromosikan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Magelang  jadi tidak terpaku pada penobatan saja,”Ujarnya.


Insert : Kepala Dinas Pariwisata kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Magelang Achmad Husein, SE,. MM Saat diwawancarai wartawan disela-sela Talkshow.

Menurutnya, Mas dan Mbak Duta Wisata tahun 2023, adalah sosok yang diharapkan dapat menjadi bagian terdepan di sebuah wilayah dalam menggali, memperkenalkan hingga kemudian menjadi bagian dari denyut kehidupan seni,budaya dan pariwisata.

Sementara Denandra Punama sari salah satu wakil dari Duta wIsata Tahun 2019 Juara I, mengatakan bahwa kegiatan Duta Wisata bisa memberikan pengalaman yang sangat menguntungkan bagi dirinya.

“Banyak Pengalaman mahal yang bisa saya peroleh dari Duta Wisata, diantaranya dapat belajar tentang filosofi yang ada di Kabupaten Magelang, diajari Table Manner, Beauty Class, Public Speaking yang baik dan benar tandas  Denandra. ***)Bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif.

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara