Pesan Kadisparpora Kabupaten Magelang : “Kelola Potensi Kolam Renang Air Hangat secara Terpadu”


Created At : 2022-11-08 00:00:00 Oleh : widodo anwari Pers Rilis Dibaca : 196


Tempuran- Potensi wisata yang ada di desa harus mampu dikelola secara terpadu dan maksimal. Untuk itu, pengelolaan dan pengembangan kepariwisataan di desa tetap berbasis kearifan lokal disamping harus menjaga  Sumber Daya Alam yang ada, Demikian dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang, S. Achmad Husein, SE, MM.

 

Insert; Kadis Parpora Kabupaten Magelang, saat diwawancarai beberapa Wartawan terkait kebijakan DTW Kabupaten Magelang.


Demikian dikatakanya saat mengunjungi   Pemandian Air Hangat Tirta Madu Barokah Tempuran,  Bersama pegiat Pariwisata yang tergabung dalam kegiatan “One Day Tour”, explore Menoreh (8/11/2022)

“Semua kawasan wisata itu sama-sama memiliki potensi yang kuat dan pantas untuk dikembangkan, demi mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat,” Imbuhnya.

Insert; Slamet salah satu Pengelola DTW Pemandian Air Hangat Tirta Madu Barokah Tempuran.


Sementara ditempat yang sama Slamet, salah satu Pengelola Daya Tarik Wisata Pemandian Air hangat Tirta Madu Barokah Tempuran mengatakan bahwa keberadaan pemandian hangat ini selain banyak dikunjungi para wisatawan baik lokal dari Magelang maupun dari Yogyakarta bahkan Semarang. Dan konon mampu menyembuhkan beberapa penyakit.

“Konon ada seorang Satpam Jatuh dari ketinggian dan kemudian diterapi di Pemandian ini dan Allhamdulillah bisa sembuh dan bisa berjalan kembali”, Imbuh Slamet pengelola Pemandian saat diwawancarai oleh wartawan. ***)Bidang Pemasaran dan Ekraf

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara