Road to Borobudur Kampoeng Kopi


Created At : 2022-12-29 00:00:00 Oleh : ANASTASIA TITISARI WIDYASTUTI Pers Rilis Dibaca : 46

Borobudur, 16 Desember 2022,  Road to Borobudur Kampoeng Kopi, Kembali dibuka dan  berlangsung di Kampung Semar, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.Acara dihadiri oleh Kepala Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Magelang beserta jajarannya, diikuti oleh para peserta pelatihan UMKM Kopi dan pelaku ekonomi kreatif se-Kabupaten Magelang.

“Tekun dalam mempelajari segala sesuatu hal yang baru pada bidang yang ditekuni, itu hal yang perlu kalian perhatikan dalam menekuni usaha kopi,” tandas Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang.

Dikatakan pula bahwa  Road to Borobudur Kampoeng Kopi ini nantinya tidak hanya dijadikan seremonial saja, akan tetapi wajib dilanjutkan, diterapkan, dan dilakukan secara berkala dalam kurun waktu yang tidak terbatas dengan bersungguh-sungguh oleh para pengusaha kopi. Seperti yang telah diketahui banyak orang, kopi menjadi salah satu minuman yang cukup digemari. Bukan hanya karena memiliki rasa yang nikmat, namun kopi juga kaya akan filosofi. Itulah kenapa selama mengonsumsi kopi, orang-orang bisa sampai terbawa suasana. (Fatma Dianasari – Universitar Tidar)

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara